20-Jul-18
Jakarta 18 Juli 2018. Ajang Dwidayatour Carnival yang selalu dinantikan para traveler kembali hadir pada akhir pekan ini, 20-22 Juli 2018 di Mall of Indonesia, Jakarta dan Tunjungan Plaza, Surabaya. Selama tiga hari, Dwidayatour akan menghadirkan program promosi spektakuler yang akan memudahkan para wisatawan Indonesia mewujudkan impian mengunjungi destinasi wisata kelas dunia. Program ini merupakan bagian dari perayaan 51 tahun Dwidayatour dalam memberi warna penting dalam kemajuan industri pariwisata Indonesia.
“Dwidayatour Carnival kali ini memilih tema Passion with Vacation. Merayakan 51 tahun pengabdian kami dalam memberikan pelayanan berkualitas, kami ingin memberikan apresiasi kepada para konsumen kami yang selalu menjadi inspirasi kami selama ini. Dengan program promo spektakuler kali ini, kami berharap para konsumen dapat mewujudkan liburan impian di berbagai destinasi populer dan menikmatinya dengan nyaman. Semua berawal dari pelayanan terbaik kami di Dwidayatour,” ujar Hendriyapto, VP Commercial Dwidayatour.
Sejumlah diskon fantastis telah disiapkan oleh Dwidayatour hingga 51% dan diskon dengan kapal pesiar Dream Cruise hingga 55%. Tersedia pula tiket dan paket tour menuju destinasi populer, seperti Milan, Bali, Singapura, Tokyo, Osaka, Fukuoka, Nagoya, Sapporo, Jeju Island, Raja Ampat, Taipei dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan, tiket atraksi kelas dunia, seperti Legoland Malaysia, Madame Tussaud Hong Kong, Harry Potter Film Locations Walking Tour di London, Fujiko F Fujio Museum di Tokyo dan Universal Studios Singapore juga ditawarkan dengan harga menggiurkan dan dilengkapi instant confirmation. Seluruh paket liburan dan atraksi dengan harga promo ini hanya bisa dijumpai selama tiga hari di dua lokasi Dwidayatour Carnival tersebut.
Pada Dwidayatour Carnival Jakarta, tersedia harga yang sulit ditandingi para pesaing untuk tiket penerbangan (pulang-pergi) menuju Singapura, Kuala Lumpur dan Bali mulai dari Rp699 ribu. Bahkan wisatawan juga dapat menikmati paket tour ke Cina dengan harga Rp3,9 jutaan (4-6 hari mengunjungi Desa Bali di Hainan, Arcade Ancient Street, Yetian Miao Minority Village dan Yalong Bay International Rose Valley), Korea Selatan dengan harga Rp7,6 jutaan (6 hari mengunjungi Seuollo 7017, Dongdaemun Fashion Market, Tongin Market dan Yuido Park) serta Okinawa, Jepang dengan harga Rp18,7 jutaan (5-7 hari mengunjungi Nago Pineapple Park, Busena Marine Park, Shuri Castle, Okinawa World, Churaumi Aquarium).
Yang pasti akan diburu para traveler di Dwidaya Carnival Surabaya adalah paket wisata menuju Korea Selatan dengan harga dimulai dari Rp. 13,2 jutaan. Wisatawan akan menikmati liburan selama delapan hari menuju beragam lokasi yang sangat diminati para travel blogger dunia, seperti Teddy Bear Museum, Hello Kitty Island, Petite France, N-Seoul Tower dan Dongdaemun Fashion Market.
Wisatawan juga dapat memilih paket liburan 5 hari di Korea Selatan, untuk menikmati Petite France, Nami Island, Dongdaemun Fashion Market, N Seoul Tower dan Myeongdong Street dengan harga dimulai dari Rp 7,6 jutaan di ajang Dwidayatour Carnival Surabaya. Lebih spektakuler, Dwidayatour juga menyediakan satu tiket gratis dengan maskapai ANA untuk keberangkatan ke Jepang bagi top spender di Dwidayatour Carnival Surabaya.
Tak hanya Korea. Dwidayatour juga menyediakan paket liburan 13 hari mengunjungi Zaanse Schans di Belanda, Manekin Piss Statue di Belgia, Arc De Triomphe dan Eiffel Tower di Prancis, Pegunungan Titlis di Swiss dan St. Peter’s Basilica di Vatican dengan harga dimulai dari Rp 31,9 jutaan.
“Selain Eropa, saat ini sensasi liburan ke Korea memang menjadi pilihan banyak para wisatawan Indonesia, khususnya generasi milenial, yang saat ini sangat menyukai film, musik dan selebriti Korea. Dan kini Korea semakin serius menargetkan para wisatawan dari negara-negara yang mayoritas penduduknya beragama muslim, seperti Indonesia, Malaysia dan Timur Tengah. Mereka bahkan aktif mempromosikan ratusan restoran halal dengan harga spesial sehingga para wisatawan muslim dapat menikmati liburan dengan nyaman,” tambah Hendriyapto.
Menurut Korea Creative Content Agency (KOCCA), Indonesia merupakan pasar yang tumbuh paling cepat dalam konten hallyu (penyebaran budaya Korea) di Asia Tenggara. Dibanding negara Asia Tenggara lain, Indonesia juga memiliki pasar paling besar. Tak heran, Korea sangat berambisi mendatangkan para wisatawan milenial dari Indonesia yang sangat sensitive terhadap tren, dan salah satunya melalui sensasi kuliner halal.
Jam Operasional : 07.00 - 23.00
Untuk semua kebutuhan
Kami adalah anggota resmi dari